Face to face with reality


Finally holiday has done…
Kalo flashback selama kurang lebih sebulan kemarin banyak suka duka yg terlewati…. mulai dari
1. Dentine 2015

image

Suasana pengerjaan di ruang 10… pas menit awal2 sih msh kondusif.  Tp begitu menjelang menit akhir…wuuuusshhhhh udah gak karu2an ahhaha…Udah ada yg terlentang disandaran kursi krn udah pasrah…smpe ada jg yg pura2 mencari inspirasi dg melihat kearah luar muluuuu ahhahaha tp gak dikit jg msh berusaha mati2an smpe wajah kusut kwkw…aku cm bs nahan ketawa kwkwk lucuuuu….
Nah di menit2 akhir pelaksanaan ada shock terapi…yg ga usah aku ceritain yaaaa ehhehe

Penyisihan 8.2.15

image

Panitia n volunteer dentine rayon kediri
Semifinal-final-grandfinal

image

Bareng2 sie acara lagi2 aku yg paling kecil ahhaha

2. Can I say “explore kediri” ?

image

Jadi mereka bertiga nginep dirmhku mulai sabtu smpe selasa..  dn seninnyankita jalan2…rencana awal sih mau naik bis trus angkot…tp berhubung di kediri angkot it jarang n ga smua area ada…akhirnya cm mau ke klothok n SLG… tp bapak n ibuk ga tega…apalagi aku sndiri yg notabene asli kediri ga paham jalan2 dikediri dn angkot so nyewa sopir as usual wkkkw .. mulai dr goa puhsarang yg diikuti anjing…sumpah takut bangettttt…akhirnya pas pulang aku milih lewat jalan yg yg jauuuhhh gpp asal ga ketemu anjing…
Trus ke air terjun iringgolo kawasan pegunungan besuki yg tinggi ..tp si dinda mengalami gejala mabukk huhuhu…trus di drop ke SLG kira2 sejam gara2 mas awi (sopir) ada perlu bentar…. terlantar di perpus SLG habis kehujanan huhuhu… trus ke klothok kasih makan rusa smbil makan siang hahaha… tp pulangnya meidi sakit kena radang tenggorokan dn demam kayak aku H-7 penyisihan wkkw…trus kan drmh ada kolam lele n gurame berhubung gurame msh bayi2 akhirnya kita masak lele by ourselves… ibuk msh ngajar pulang bru maghrib…bapak yg jaring…kita yg bersihin smpe goreng ..sama2 ga pernah goreng…apalagi aku takut sama minyak panas alhasil kita heboh sndiri hahahah…oh iya pas meidi sakit kan dibikinin bubur sama ibuk…nag begitu mereka pulang akhirnya aku yg habisin bubur…bcz I like porridge so much apalagi klo yg bikib ibukkk hmmmm yummmyyy ;);) bubur itu enak soalnya lembutttt ga perlu ngunyah lama2 ahahaaha

3. Ngegila sma dhani (again)

image

Makan masakan korea lagi…kali ini di semwon resto…yg dlu kan di kimchi go… lbh enak sihhh …secara lbh mahal dr kimchi go hahaha….yg paling suka sih hmm apa yaa namanya pokoknya bahannya octopus ahhahah….susah sihhh

4. Hang out with fam at museum makam bung karno

image

Hahaah ini no filter loooo captured by mum kwkwkw pengaruh lighting museum kali yaaa…kwkw itu foto bung karno bagian jantung berdetak tp ko aku ga terlalu kelihatan yaaa kwkwkw

image

Mum,cinta,tante pipin

image

image

5. Lamaran silaturahmi XD
Yang jelas bukan gue plisss. .aku sbg makcomblang tp akunya msh blm dpt jodoh XDDD

image

Can u see??? Kwkkw
Semoga bs smpe jenjang pernikahan…aamiin

Akhirnya aku yg bantu persiapan mulai nata rumah dll… rumahnya eyang luaaaasss buangettt dn aku nyapu smpe 2x…setiap sekali nyapu 2x putaran saking kotornya…gilaa aku smpe geleng2 ini rmh apa ga pernah disapu sihhh padahal ada pembantu >< ,trus nyuci piringnya kan diluar nahhh dihalaman belakang it banyak angsaaa gilaaa..akhirnya aku mgajak cinta…dia yg aku suruh ngusir hahha..ntapi lama2 tetep ga betah akhirnya aku bawa ke kamar mandi dalem…
Cinta : mbak nanti di dukani eyang
Meb: ora onok sing bakal dukani kwkwkw

Begitu pulang jam set 6 sore smpe jam5bpagi kurang….. huwaaa hibernasi wkkwkw
5. Masak di dapur rekaman with cinta dn bintang

image

Niatnya sih mau bikin pancake tapiii malah gosong huhuhu… entahlah

image

Hahhaha… serumah eyang heboh ngelihat aku masak…
Tante pipin : mbak anis masuk dapur rekaman hebohh..asistennya bintang n cinta
Pak puh : ikuto chef junior
Me : usia udah 20 pliss
Pak puh: lha kamu lo msh selevel sma bintang
Mas keke : tahunya enakk… ayamnya eyang pasti suka
Mum : kalo pengen masak… nanti pas liburan aja dek ikuto kursus masak
Dll
-_______-

Begitu menjelang masuk banyak berita sedih #cementum2013berduka huksss

Ohhh iya besok mas tata sidang skripsi…doain lulus lancar…aamiin

Now I’ll prepare for semester 4

Semester 4 be better n be nice yaaa…aamiin

Bismillah…Face to face with reality after 1 months I lived in dream kwkwkw

Tinggalkan komentar