me as cassie??


DBSK nama itu begitu familiar bukan?? Bagi kpopers minimal pernah mendengar ataupun membaca ttgnya… malh belum afdol jika mengaku kpopers ternyata blm tw ttg mreka(netizen said)…

Namun apapun ttg itu, bagiq DBSK adl suatu grup yg sangat luar biasa, mereka bkanlah sekedar boyband yg dpt menyanyi sambil menari diatas panggung, tapi lebih dari itu!! Sebuah boyband  fenomenal yg pernah ada di belantika music kpop, bahkan didunia… memang aq bkanlah penggemar mereka sjak awal debut, aq  mengenal mereka kira2 skitar 3thunan, n baru mjd seorg cassie sktar 1 th lbih, nyesel  jg c?? cz npa baru mengenal mreka…TT… dlu aq krang btu tw ttg korean’s boysband, mgkin sktar thn 2007 aja, aq emang kpop lovers sjak thn 2003(klo g slah), tp cma skdar OST2 korean drama doank…^^

Dlu c aq lbh tertarik ma suju,   cz dlu aq lbh ska lgu2 yg melo2(pdhl dlm TVXQ kn buanyak…hhhaaa), n dlm sju aq ngedapetin cmw itu(hate u love u-my fav sju’s song till now, miracle,happiness-wlw g bgtu melo tp aq ska,etc), n clo bleh jujur c aq dlu benci bgt ma TVXQ, hah??? Why???? Gini critanya..

Aq kn punya buanyak tmn2 sesama hobi…. N tiap mereka yg aq ttg Tanya boyband favnya mreka blg TVXQ, trz aq Tanya lg pilih mana sju n tvxq, mreka pilih tvxq… aq jd sebel kn!!!! Cz gad yg sma…

 Hingga pd suatu hri q putusin buat googling cari foto2, n artikel ttg TVXQ cz aq penasran bgd kea apa c ntu boyband kq bnyak yg pda ska…. Stlah mentelengin poto mreka apalg JAEJOONG!!! OMONA!!!! Aq langsung klepek2…aq bnr2 shock …. Aq diem lama didpan monitor smbil melongo!!! Gila!!! Bener2 gila!!! Kq ada ya makhluk  yg kea gtu???? Aq mpe bingung mendiskripsikanya!!! Ganteng???iya, cantik??iya, keren??? Iya!!! Aduhhh  gila bener dch pokoknya!!!…. bgtu pula member lain., junsu,yunho,yoochun,changmin…aaaaarrrrgggghhhh!!!!….

Trz malamnya aq tunjukin ke kakaq….dy jg blg lw mreka keren…pdhal biasanya qta tu selau silang pendapat…..aduh pokoknya aq ttp blm sadar dch…

Lalu beberapa hari  stlh itu aq ngimpi clo sju n tvxq dtg k smpq…(mimpi yg ga masuk akal bgd kan???hhhaa)… tp ntah mgpa yg Nampak cma tvxq doing!!! Wajah2 member sju ga jelas alias kaburr!!! Tp syg keburu pagi n aq dbangunin…hikzzzz pdhal so wonderful dream,,,,xixixi..XDDD

Pginya jd q putusin buat jd seorang CASSIOPEIA!!!! Wlw aq blm bgtu tw ttg apa itu sebuah Cassiopeia….

Aq download dch lgu2 tvxq, awalnya aq cma punya 2 lagu— picture of u n remember!!! Gila kan??? ? so poor!!! Tp aq jd smakin menggila ama mreka… apalg stlh tw mv2 mreka…WWWOOOOOWWWWW gila pangkat tigaaaaa……. Kerennyyyoooooooo…… lagu yg g q ska jd ketagihannnn,,hhooo!! Kea mirotic.. dlu aq g ska bahkan anti cz aq pkir lgunya kaya orang bingung(what the “GJ” reason!!)…xixi… tp stlh q lyt mvnyaaaaaaaaaa gilaaaa bner dch!!!! XDDD

N saat mreka memutuskan buat “vakum” btapa hancurnya htiq… aq bingung n blum “ngeh” ttg masalah mreka… aq marah,kecewa,sedih,bingung pokokya campur aduk dch kea nasi campur… aq pengin mrah bgddd cz npa saat hatiq dh terbuka buat mreka, tp mreka mlah “istirahat” tp gtw mw ngelampiasin ke sapa…..hikzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………….

Cz bru kali ini aq ngefans yg bner2 ngefans sma artislah istilahnya… dlu c pernah ma yoon eun hye onnie n joo ji hoon oppa.. tp cma sekadr ngefans… n ma suju pun jg cm skdar ngefansss.. tp beda bgd ma boyband satu ni…

Gara2 merka jg aq bisa tertawa.. mula dri sekadr senyum mpe ngakak hingga perutq kaku..hhhoooo

Aq bisa sedih… dr skdar sedih mpe nangis guling2….

Pokoknya aq ngerasa bgd kebersamaannya wlw jrak qta jauh tp aq ngerasa ada ikatn batin yg kuat ma mreka… apalgi sifat Cassiopeia yg hangat n g sungkan2 buat ngebagiin koleksi mereka…. Aq jd bner2 betah bgd n bangga setengah hidup menyandang predikat sbg seorang CASSIOPEIA!!! …

Tp knpa??? Knpa hrus boyband fenomenal yg memiliki fans terbyak harus terpisah , gara2 keserakahan pihak lain??? Aq gtw sapa yg harus disalahkan dlm hal ini… rasanya pengin teriak kenceeeeeeeeeeengg bgd!!!! Ga adil bgd!!!!  N rasanya perih bgd tiap denger pemberitaan ttg merka… aplg ttg hub homin n jyj.. sakiiittt bgd… n aq yakin cassies jg ngerasain hal yg sma bkan???? Apalg jk ngeliat video ttg homin…. Aq gtw ttg perasaan homin trhadap jyj.. oklah jyj kn udh jelas clo mreka msh syg n n merindukan homin.. tp clo homin??? Apakh kalian memiliki perasaan yg sma kpd jyj,oppa???? Plizzz ktakan clo kalian sgt merindukan jyj!!! Itu aja oppadeul!!! Itu udh buat cassies ngerasa kaya terbang ke awang2… n jgn pernh katakan yg bkan2 ttg merka,,, aq tw dr lubuk hati kalian, sbnarnya kalian sgt merindukannya bkan??? Iya kn??? Jawab aq!!!! Sampe kpn smw ini akn berlangsung??? Smpe kpn cassies dpt melihat kalian berlima menyanyi diatas panggung bersama, tertawa,menangis. N bercanda bersma… rasanya itu sgtlah lama g cassies saksikan…plizzz cepatlah comeback berlima….

 cba aja byagkan apkah mash ada rasi cassiopeia, jika salah satu bintang itu keluar dr tempatnya??? tentu tidak!! pasti tdk akan terbentuk konstilasi “W”… tapi aq n cassies lain jg g akan rela menerima fandom lain.. ORION(JYJ)-HOLLYSHINKI(HOMIN) ato apalah itu…. AAAAAARRRRRGGGGGHHHHHHH!!!!!  ok lah pesan buat cassies… dont lost our faith 4 our boys,…. just pray n waiting till they comeback together…

CASSIOPEIA WILL BE ETERNAL

2 comments on “me as cassie??

  1. BENARAN EONNI BENERAN EOOOOON ! *entah kenapa jadi baca2 artikel author-ssi dan tiba-tiba pengen manggil, eon >.< karena aku merasa yakin sekali author lebih tua dari aku
    dan lebih ngerti KPOP. saya masih abal-abal soalnya*
    EONNI !
    ini cerita EONNI PERSIS KAYAK AKU!!!
    OMO AKU BISA GILA INI.
    eonni bener-bener jadi kayak sunbae aku dah…
    ditengah-tengah kedepresi-an saya gara-gara masalah Jae yg follow2an sama Heechul
    *yang aku tahu bahwasanya heechul pernah nyakitin hati anak2 DB5K alias JYJ*
    saya menemukan INI BLOG dan saya BUTUH temen yang bisa diajakin sharing…
    karena RATA-RATA temenku itu STANS ! #ngedown
    dan temen-temen STANS,
    aku ngrasa dikhianati mereka, eon TT^TT
    masa' dulu mereka bilang "jangan pernah ngomongin HOMIN karena ini cuman untuk JYJ"
    *mianhae frontaaal karena dalam masalah ini aku lagi merasa tertohok sama mereka*
    dan yang HOMIN stans juga bilang hal yang sama #hancurberkeping-kepinghatiku

    sekarang yang JYJ's fans bilang "kalo Jae bisa maafin heechul dan mau membangun lagi pertemanannya dengan anak sm, asal Jae seneng kita juga harusnya ikut seneng."
    *mereka bilang gini waktu aku commeng karena ke shock-an saya jae follow2an sama heechul*
    yang bikin aku lebih shock banget sampe pengen nangis itu,
    KENAPA MEREKA BISA KAYAK GITU sama orang yang uda NYAKITIN IDOLA mereka tapi mereka
    NGGAK MAU NERIMA 2 MEMBER LAIN YANG NOTABENE UDAH JADI SAHABAT atau KELUARGA
    IDOLA MEREKA?!

    aku merasa dikecewakan…

    • saya bingung mesti manggil chingu spa??hahahah karena situ manggil saya onnie..ok deh saya manggilnya saeng aja^^*skali2 tua boleh/plakkk*
      iyaaa dlu saya mpe stres kalo mikirin maslh ini..gtw deh knpa pdhl mereka jg bkan spa2 sayaa..kenal aja gak..hahahahah
      sering sih saya tanya pd dri sndri, knpa kok bsa ska ma mereka.tp semakin saya bertanya semakin pula jawaban2 aneh bermunculan..dn smpe skrg pun saya ttp msh mencari jawaban itu

Tinggalkan komentar